SELAMAT DATANG

S E L A M A T D A T A N G

Pencarian

Memuat...

PERKENALKAN

Jogjakarta, D.I.Y, Indonesia
banyak orang berhasil karena iseng-iseng karena iseng-iseng itu merupakan hal terkecil dan dari hal terkecil itu tumbuh menjadi hal terbesar

Selasa, 21 Juni 2011

kura-kura brazil


Umur kura-kura siap kawin
Umur yang cukup dewasa untuk pembiakan sekitar 5 tahun, hal ini bila karapaks perempuan ukuran sekitar 15 cm (sekitar 6 inci).

Perkawinan 
Perkawinan dari jenis ini sangat menarik untuk diamati. Kura-kura jantan mungkin akan berenang di lingkungan sekitarnya. Jika betina tidak menerima, mungkin mulai berkelahi. Jika setelah 45 menit, betina yang tidak mau menerima jantan, anda harus mengeluarkan jantan dari tangki dan coba lagi dalam waktu sekitar dua hari. Perkawinan itu sendiri yang memakan waktu sekitar 15 menit.
Setelah perkawinan
Dianjurkan selama kehamilan agar betina terpisah dari jantan, sehingga ia tidak akan terganggu . Anda harus menangani hanya ketika dia benar-benar diperlukan. Berikan air yang bersih dan beri ruang yang cukup. Pemanasan juga sangat penting karena mereka akan menghabiskan banyak waktu untuk menghangatkan diri dan telur di dalamnya. Anda mungkin melihat adanya perubahan pada nafsu makan yang betina, mungkin menolak untuk makan. Ini adalah hal yang wajar.
Nesting kuartir
Mempersiapkan 20 gallon tank dengan sekitar 4 inci dari tanah atau tanah potting / vermiculite campuran.

Peletakan telur

Rata-rata masa kehamilan adalah dua bulan, tetapi jika kura-kura tidak menemukan tempat yang cocok untuk meletakkan telur, maka telur tidak akan dikeluarkan. Selama dua minggu terakhir Anda akan melihat bahwa dia akan ingin menghabiskan waktu lebih banyak di darat. Pada tahap ini, Anda harus menempatkan betina di sarang. Cobalah untuk melihat kura-kura sebanyak mungkin untuk melihat di mana dia meletakkan telur. Dia mungkin meletakkan 2-20 butir telur.

Mengeluarkan telur atau tidak?

Beberapa pemilik memilih untuk meninggalkan telur di mana mereka telah dibebankan. penggalian telur dapat merusak beberapa dari mereka. Yang penting adalah pemantauan dikuburkan telur dan mengantisipasi terjadinya jamur pada telur karena dapat dengan mudah menyebar.

Kotak inkubasi

Jika Anda memutuskan untuk mengambil telur yang menetas . Anda harus mempersiapkan sebuah kotak inkubasi. Anda dapat menggunakan kotak plastic besar Plastik kotak yang baik adalah yang dapat dibersihkan dengan baik dan tetap lembaban.). lubangi sejumlah kecil pada lubang tutup untuk ventilasi.
Mengeluarkan telur
Proses ini harus dilakukan sangat hati-hati. Coba untuk merasakan telur dengan jari-jari anda pada saat yang sama. Setelah Anda menemukan telur, sebelum mengeluarkan itu, memperoleh air berdasarkan merasa tanda-tipped dan membuat kecil pada bagian atas tempurung. Hal ini penting karena Anda membutuhkan tempat untuk menaruh telur pada posisi yang sama kura-kura yang diletakkan mereka. Setelah semua telur dipindahkan ke kotak penetasan, menetapkan suatu tempat di mana ia tidak akan terganggu. Periksa telur beberapa hari setelah oleh hanya mengeluarkan penutup, tetapi tidak menangani mereka! Periksa telur busuk, yang harus Anda throuw pergi dengan segera. Jika anda melihat sebuah telur yang sedang berkembang jamur , Anda dapat menghapus sebagai jamur dengan solusi dari 50/50 antiseptik obat kumur dan air, yang harus diterapkan dengan hati-hati dengan kuas.

Perawatan dari hatchlings

Menetapkan mereka pada 20 gallon tank per lusin. Memberikan mereka dengan wilayah daratan dan kawasan air dangkal. Baru perlu menguasai seni apung dan tinggal di bawah untuk periode waktu lama. Jangan menganggap bahwa mereka akan hidup dengan hanya air. Bayi merah terkulai sliders dapat menenggelamkan jika Anda benar-benar mereka lalai daerah lahan kering. Setelah mereka ditetapkan dalam tangki mereka mulai makan mereka. Yang penting untuk mereka untuk makan. Mulai dengan menawarkan mereka satu per satu semua item pada slider diet yang benar. Catatan: Anda mungkin harus' memotong 'semua makanan yang anda menawarkan mereka sejak kecil bayi. Ini termasuk choping cacing tanah, mealworms, jangkrik. Saya tahu, ini sounds disgusting tetapi saya percaya, Anda akan digunakan untuk beberapa waktu kemudian dan tidak akan mengganggu Anda lagi. Seperti addult sliders, baru mereka harus sudah penuh spektrum cahaya. Jadi jangan lupa untuk menyertakan bahwa dalam tangki. Spektrum cahaya yang penuh akan membantu kerang yang baru lahir ke mengeras. Menyimpan air bersih rapi. Jika Anda tidak memiliki penyaring mengubah air setiap dua hari. Hal ini sangat penting sejak bayi sliders lebih rentan untuk mendapatkan mata infecitions (yang dapat meninggalkan mereka buta untuk hidup atau bahkan membunuh mereka) daripada orang dewasa sliders.

Penggarisan

Anda harus mulai untuk mematuhi telur lebih hati-hati sekitar 80 hingga 85 hari setelah mereka telah diletakkan. Penggarisan saatnya akan datang! Ketika waktu datang, yang akan memotong hatchings kulit telur dengan telur yang disebut gigi, yang jatuh dari sekitar satu jam nanti tumbuh dan tidak pernah kembali. Jika mereka tidak merasa aman, mereka akan tetap berada di dalam tempurung mereka. Jangan mencoba untuk membawa mereka keluar sampai mereka telah keluar pada mereka sendiri. (mereka mungkin tidak keluar sampai keesokan harinya). Setelah mereka keluar, Anda akan melihat sebuah karung kecil gantung dari perutnya. Ini adalah hakekat kantung mereka yang makan sambil mereka incubating. TIDAK mencoba untuk menghapus kantung ini, mencoba untuk menghapus dapat membunuh bayi penyu. Lebih baik menunggu yang turun sendiri. Setelah turun, Anda akan melihat yang terbelah di plastron. Ini akan menyembuhkan dengan sendirinya juga, anda tidak perlu menjalankannya.

3 komentar:

  1. Ini link video saat kura kura brazilku pertama kalinya bertelur di dalam kolam dgn media pasir gan.

    KLIK LINK : http://youtu.be/VypRv0eElDE

    BalasHapus
  2. Ini link video saat kura kura brazilku pertama kalinya bertelur di dalam kolam dgn media pasir gan.

    KLIK LINK : Video kura brazil bertelur

    BalasHapus
  3. Bro saya ada kura-kura brazil bertelur, nah telurnya saya taro di tong saya isi pakai pasir itu telurnya saya kubur di dalem pasirnya, itu gapapa bro?

    BalasHapus